Air panas alam di Kuantan Mudik, Objek Wisata Rileksasi dan Pengobatan

Daftar Isi

    Air Panas Alam yang terdapat di seberang Sungai Pinang, Kecamatan Kuantan Mudik, Teluk Kuantan, merupakan salah satu objek wisata yang menawarkan refleksi untuk kesehatan dan tubuh. Di dalam kolam air panas ini, setiap wisatawan dapat berendam menikmati air panas alami yang diberikan kolam ini.

    Jarak yang tidak terlalu jauh untuk sampai ke lokasi kolam Air Panas Alam, dari Teluk Kuantan hanya sekitar 33 km untuk sampai ke kolam Air Panas Alam. Kolam Air Panas Alam ini konon katanya telah dikunjungi sejak masa nenek moyang, dimana masyaralat berbondong-bondong untuk menikmati Air Panas Alam yang ada, bahkan para pengunjung yang datang tidak hanya dari Kabupaten Kuantan Singingi tapi juga berasal dari luar Kabupaten.

    Air Panas Alam di Kuantan Singingi ini dijadikan untuk berobat penyakit kulit, reumatik dan lain-lain. Air panas Alam ini keluar dari dalam perut bumi asli atas kehendak Yang Maha Kuasa. Untuk sampai ke lokasi Kolam Air Panas para pengunjung harus melewati beberapa desa seperti Pulau Binjai, Pabuan, Siak barulah sampai ke lokasi Air Panas Alam yang berada di Kecamatan Kuantan Mudik. (hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Air panas alam di Kuantan Mudik, Objek Wisata Rileksasi dan Pengobatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait