Jelang Aksi Demo BEM SI di Pekanbaru, Korem 031/WB  Siagakan Ribuan Pasukan Antisipasi Jika Dibutuhkan

Daftar Isi

    Foto: Danrem 031/Wira Bima Pekanbaru Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung saat memimpin Apel Siaga di Pekanbaru, Ahad (10/04/2022).

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Komandan Korem 031/Wira Bima Pekanbaru Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung mengelar Apel Siaga pada hari Ahad (10/04/2022) di Asrama Lapangan Asrama Pancasila, Jalan dr. Sutomo, Pekanbaru, Kota Pekanbaru.

    Apel Siaga tersebut dinamakan Apel Siaga Stand Bye Force Korem 031/Wira Bima yang dihadiri sejumlah pejabat di jajaran Korem. 

    Apel Siaga ini melibatkan sebanyak 1873 prajurit yang terdiri dari 3 SSY dan 8 SSK. Ribuan pasukan ini merupakan pasukan cadangan yang dipersiapkan untuk membantu Polri dan Pemerintah.

    Pasukan ini bergerak apabila dibutuhkan dalam mengamankan aksi unjuk rasa mahasiswa Badan Eksekutif Seluruh Indonesia yang akan berlangsung pada hari Senin 11 April 2022 besok.

    Dalam arahannya, Danrem menyampaikan agar seluruh prajurit yang terlibat melaksanakan tugas ini dengan baik dan profesional. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Aksi Demo BEM SI di Pekanbaru, Korem 031/WB  Siagakan Ribuan Pasukan Antisipasi Jika Dibutuhkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar