Antisipasi Hal Tidak Diinginkan, Personila Bidpropam Patroli Malam di Komplek Polda Banten

Daftar Isi

    Foto: Personil Provos Bidpropam dan Yanma Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli malam rutin di komplek markas Polda Banten, Sabtu (02/04/2022) dini hari.

     

    Lancang Kuning, SERANG - Personil Bidang Profesi dan Pengamanan bersama Bagian Pelayanan Masyarakat (Yanma) Polda Banten mengelar patroli malam di sekeliling komplek Markas Polda Banten pada Sabtu (02/04/2022) dini hari.

    Patroli tersebut dilaksanakan  guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Adapun personil yang melaksanakan patroli malam dilakukan oleh Subbid Provos Bidpropam Polda Banten beserta Yanma Polda Banten. 

    Sedangkan sasaran dari kegiatan patroli malam diantaranya rumah dinas Pejabat Utama Polda Banten, gedung Polda Banten, area Gedung Bhayangkari dan parkiran, lapangan tembak, Aula Serbaguna, Gedung Lalu Lintas dan Gedung Samapta.

    "Kami telah memerintahkan kepada Subbid Provos yang melaksanakan piket agar selalu melaksanakan patroli keliling di kawasan Polda Banten," ujar Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto. 

    "Hal ini guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, bahwa untuk kegiatan patroli harus dilaksanakan baik siang maupun malam hari," tambah Yudho lagi.

    Untuk pelaksanaan patroli oleh personil Subbid Provos Bidpropam Polda Banten bersama personil Yanma Polda Banten rutin dilaksanakan setiap hari. (Rilis)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Antisipasi Hal Tidak Diinginkan, Personila Bidpropam Patroli Malam di Komplek Polda Banten
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar