Empat OPD Pemprov Riau Menerima Penghargaan Pengurus Barang Milik Daerah Terbaik

Daftar Isi

     

    Foto: Sekretaris Daerah (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto (kiri) menyerahkan penghargaan kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau Edy Afrizal.

     

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU -  Sekretaris Daerah (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto menyerahkan penghargaan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemprov Riau. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap OPD di lingkungan setempat. 

    Sedikitnya ada 4 OPD yang menerima penghargaan dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) provinsi Riau. Penghargaan diberikan lantaran 4 OPD itu dianggap berhasil mempertahankan kepengurusan barang milik daerah terbaik pada Tahun 2021 lalu.

    "Saya ucapkan selamat kepada kepala OPD yang berhasil mempertahankan kepengurusan barang milik daerah terbaik. Semoga prestasi ini bisa ditingkatkan di tahun yang akan datang," kata SF Hariyanto, Rabu (30/3/2022) di Pekanbaru. 

    Adapun Kepala OPD yang berhasil mendapatkan penghargaan adalah, OPD terbaik pertama diraih oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau yang diterima secara langsung oleh Edy Afrizal.

    OPD terbaik kedua diraih Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau diterima secara langsung oleh Boby Rachmat. 

    Kemudian, OPD terbaik ketiga diraih Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Riau yang diterima secara langsung oleh Jenri Salmon Ginting.

    Selain itu, BPKAD juga memberikan penghargaan kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR PKPP), Arif Setyawan. Ia dianggap berkinerja tinggi dalam pelaporan laporan barang milik daerah Tahun 2021 . 

    Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau Edy Afrizal mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh BPKAD dengan memberikan penghargaan terkait pelaporan barang milik daerah.

    "Kami akan terus berusaha semakin hari semakin baik dalam melaporkan laporan ini," ucap Edy.

    Pihaknya juga berharap apresiasi ini bisa menjadi pemantik OPD lainnya untuk meningkatkan laporan barang milik daerah agar bisa lebih baik. 

    "Kami juga berharap ke depannya pengeluaran barang milik daerah ini bisa tercatat dan terlaporkan dengan baik," harapnya. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Empat OPD Pemprov Riau Menerima Penghargaan Pengurus Barang Milik Daerah Terbaik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar