5 Cara Hadapi Sahabat Pacar yang Menjengkelkan

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, Jakarta - Berkumpul bersama sahabat merupakan hal lazim dilakukan anak muda saat melewati pergantian tahun yang sebentar lagi kita songsong. Namun, jika sahabat pacar menjengkelkan, mungkin rasanya tidak nyaman ketika berdekatan dengan mereka.

    Bila kondisi memungkinkan Anda berkumpul bersama pacar dan sahabatnya itu, coba ikuti kelima tipsnya berikut ini, yang dilansir dari Girl.

    1. Komunikasikan dengan pacar

    Jika memang keberadaan teman-teman si Dia mengganggu Anda, sebaiknya segera bicarakan dengannya. Siapa tahu dia mempunyai solusinya. Memendam perasaan tidak nyaman seperti ini bisa menghabiskan tenaga Anda sendiri dan bisa mempengaruhi hubungan Anda dengan pacar.

    2. Coba kenali mereka lebih dekat

    Bagaimanapun juga, teman-teman dekat pacarAnda adalah orang yang juga akan sering temui. Oleh karena itu, Anda tidak bisa menghindari mereka terus-menerus. Sebaliknya, Anda bisa mencoba mengenali mereka lebih dalam.

    Tidak ikut kumpul


    Foto: Ilustrasi anak muda (iStock)

    Jika Anda memang betul-betul tidak bisa menolerir keberadaan sahabat-sahabatnya, meskipun sudah mencoba berbagai cara, Anda boleh memilih untuk tidak bergaul dengan mereka.

    Jadi, Anda cukup mengenal nama-nama mereka saja, tanpa perlu ikut kumpul bersama. Memaksakan diri untuk menyukai orang lain itu juga bisa membuat Anda stres sendiri.

    4. Ajak teman Anda sendiri

    Untuk mengakali kecanggungan, Anda bisa mengajak teman-teman Anda sendiri, baik yang pria maupun wanita. Ini akan bisa mencairkan suasana yang tidak nyaman dan menjadikan Anda jadi lebih rileks.

    5. Sadari bahwa sahabatnya adalah bagian penting dari hidup pacar

    Dengan memiliki pengertian ini, Anda akan lebih bisa menekan rasa tidak suka atau jengkel kepada teman-teman pacar.

    Jika memang mereka adalah orang-orang yang disukai pacar Anda, maka itu seharusnya bisa tidak menjadi masalah untuk Anda. Asalkan mereka tidak menyuruh Anda putus saja,  tidak perlu terlalu mengkhawatirkan kecanggungan yang terjadi. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 5 Cara Hadapi Sahabat Pacar yang Menjengkelkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar