Muhammad Sabarudi Gantikan Hamdani Jadi Ketua DPRD Pekanbaru

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Bendahara DPW PKS Riau Markarius Anwar menyebutkan, Muhammad Sabarudi telah ditunjuk PKS secara resmi menggantikan Hamdani menjadi Ketua DPRD Pekanbaru.

    "Ini hanya masalah pertimbangan partai, agar lebih maksimal bekerja dan membangun koneksi diantara anggota dewan lebih kompak," ujarnya.

    Sebelumnya Hamdani dalam rapat di DPRD Pekanbaru, diberhentikan anggota DPRD yang lainnya dan menunjuk Ginda Burnama jadi Ketua DPRD Pekanbaru. Namun, usulan ini tidak diterima Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi.

    Markarius berharap dengan penyegaran saat ini, DPRD Kota Pekanbaru bisa lebih kondusif pada kepemimpinan Sabarudi. Bahkan Presiden PKS juga telah memerintahkan langsung Sabarudi agar bisa menjalin komunikasi yang baik dengan semua unsur di DPRD Pekanbaru. 

    "Presiden PKS perintahkan Pak Sabarudi jalin komunikasi yang baik dengan fraksi-fraksi. Kita tidak ingin lama-lama berpolemik. Yang terpenting adalah bagaimana membangun Pekanbaru lebih baik ke depan," ujarnya lagi.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Muhammad Sabarudi Gantikan Hamdani Jadi Ketua DPRD Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar