Waspada, Ada Penipu mengatasnamakan Kadis PUPR-PPKPP Riau minta bantuan Uang

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Ada pihak tak bertanggung jawab mengaku sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPR-PKPP) Provinsi Riau, Muh Arif Setyawan.

    Orang belum dikenali tersebut, memakai nomor baru. Kemudian, menggunakan profil gambar WhattsApp Kadis PUPR-PKPP untuk meminta bantuan, agar diberikan uang dengan berbagai alasan. Satu di antara nomor yang sudah dihubungi pihak tak bertanggung jawab tersebut adalah kepala bidang di instansi yang dipimpinnya. 

    "Mohon jangan dipercaya mengatas namakan saya sebagai Kadis PUPR-PKPP. Orang itu sudah berupaya menghubungi Kabid saya minta batuan," kata Arif, melalui telepon selulernya, Selasa (16/3/22). 

    Arif mengaku khawatir, nomor mengatasnamakan dirinya itu, disalah gunakan untuk keperluan pribadinya dengan berbagai alasan. 

    “Saya tegaskan itu bukan nomor telepon saya. Nomor saya cuma satu. Jadi bagi ada pihak-pihak yang mendapatkan pesan dari nomor yang mengatasnamakan Kadis PUPR-PPKPP mohon untuk tidak dikroscek lagi atau tidak ditanggapi,” ungkap Arif.

    Perihal ini, mantan Kabid Bina Marga Dinas PUPR-PKPP tersebut telah menyampaikan permasalahan ini kepada pejabat mau pun jajaran serta staf di pimpinnya. Dengan begitu, tidak ada korban atas permintaan oleh orang tak bertanggung jawab, yang menjurus hal-hal materi. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Waspada, Ada Penipu mengatasnamakan Kadis PUPR-PPKPP Riau minta bantuan Uang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar