Aura Kasih Kangen dan Ingin Ajarkan Suami Shalat

Daftar Isi

    Foto: Aura Kasih

    LancangKuning.Com, Jakarta - Setelah dibenarkan menikah pada tanggal 26 Desember 2018 Aura Kasih dengan Eryck Clecyus makin mesra. Meski sedang berada di Hong Kong dan suami di Indonesia, Aura Kasih terus komunikasi dengan sang suami.

    Aura Kasih memang sedang berada di Hong Kong. Aura pun mengungkapkan rasa kangennya dengan Aura Kasih.

    "Kangen dia !! pulang Jakarta mau ajarin dia shalat.... katanya mau pray sama2," tulis Aura Kasih pada Instagram Stories miliknya, Jumat (28/12/2018) seperti dilansir dari DetikHot.

    Foto: dok. Instagram Aura Kasih

    Eryck diketahui memang seorang bule asal Brazil yang bekerja di Indonesia. Selain sebagai model, Eryck juga membintangi sinetron laga.

    Memperlihatkan wajah sang suami, Aura Kasih juga menyisipkan stiker berbentuk dua jari. Eryck dan Aura Kasih menikah diam-diam di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan.

    Baca Juga: Nikah Beredar, Benarkah Aura Kasih Telah Menikah?

    Awalnya, Aura Kasih dikabarkan menikah pada tanggal 21 Desember 2018. Tepat pada hari itu, terlihat beberapa artis dengan pakaian serba putih mendatangi rumah tersebut.

    Akan tetapi, di KUA Kebayoran Baru, Aura Kasih tercatat menggelar penikahan pada tanggal 26 Desember 2018. Melihat postingan tersebut, diketahui Eryck kini sudah menjadi mualaf. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aura Kasih Kangen dan Ingin Ajarkan Suami Shalat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar