Masuk Rumah Dinas, Danrem 031/WB Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim

Daftar Isi

    Foto: Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI Perlindungan Hutagalung SAP saat menyantuni anak yatim, pada kegiatan syukuran masuk rumah dinas. Kamis (24/2) malam.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Menempati rumah dinas, Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung SAP, menggelar acara syukuran dan santuni anak yatim dan piatu di Kota Pekanbaru.

    Kegiatan yang digelar, Kamis malam (24/2/2022) tersebut, sudah menjadi tradisi setiap ada pergantian Danrem 031 Wira Bima. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasrem 031 Wira Bima, Para Kasi Rem 031 Wira Bima, Para Perwira dan prajurit lingkungan Korem 031 Wira Bima. 

    Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, mengatakan, syukuran menepati rumah dinas ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas Rahmat, nikmat dan karunia yang telah diberikan seerta memohon ridho dariNya.

    “Alhamdulillah, syukuran ini dapat dilaksanakan dengan baik, aman dan lancar tanpa hambatan. Selain itu, acara ini sekaligus menjadi wadah bagi kita semua untuk mempererat tali silahturahmi sebagai warga Korem 031 Wira Bima,” ujar Parlindungan.

    Parlindungan mengharapkan, untuk kepemimpinan kedepan seluruh prajurit jajaran Korem 031 Wira Bima bisa saling kerjasama serta terus bersinergi dan sama-sama menjalankan tugas dengan baik dalam mendukung program-program untuk kemajuan masyarakat maupun daerah. Terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang hingga kini masih terjadi.

    "Mari kita sama-sama berdoa dan terus berjuang melawan Covid-19 ini agar berakhir dan kehidupan kembali normal seperti sebelumnya. Terus disiplin protokol kesehatan dimanapun kita berada," tuturnya. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Masuk Rumah Dinas, Danrem 031/WB Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar