Sadis, Tukang Siomay Cabuli dan Minum Darah Perawan Bocah 6 Tahun

Daftar Isi

    Foto: Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto. (VIVAnews / Foe Peace)


    Lancang Kuning – Perilaku sadis dilakukan oleh tukang siomay dengan inisial K yang mencabuli anak gadis 6 tahun hingga berkali-kali, kemudian meminum darah yang keluar dari kemaluan gadis tersebut. Peristiwa ini terjadi di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan. 

    Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombspol Budhi Herdi mengatakan, kasus bejat yang dilakukan tukang siomay tersebut berhasil terbongkar setelah korban menceritakan kepada orang tuanya yang kemudian dilanjutkan dengan membuat laporan ke pihak kepolisian.  

    “Pihak keluarga sudah melapor, penyidik kami sedang bekerja di lapangan,” ujar Budhi dikonfimasi, Selasa 1 Februari 2022. 

    Budhi jelaskan, untuk lengkapi berkas proses penyelidikan kasus tersebut, korban juga sudah dikakukan visum di rumah sakit. “Masih kita lidik ya, terduga pelaku juga masih kita kejar,” ujarnya. 

    Budi menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan saksi, yakni ayah dari gadis 6 tahun yang menjadi korban, kejadian pencabulan tersebut terjadi hingga berkali kali yang kebanyakan dilakukan pelaku di rumah kontrakan tempat di mana korban tinggal di Jagakarsa, berdasarkan keterangan saksi pula diketahui kasus cabul tersebut terjadi pada 21 Januari 2022. 

    Kejadian cabul tersebut diduga dengan pelaku yang memanfaatkan situasi-situasi di mana korban yang sering di tinggal sendiri di rumahnya sementara kedua orang tuanya bekerja hingga malam hari.  

    “Korban memang sering ditinggal seorang diri, karena orang tuanya bekerja. Kesempatan tersebut dimanfaatkan K untuk mencabuli ZF di kontrakan milik MBR.” ujarnya. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Selasa, 1 Februari 2022 - 19:40 WIB
    Judul Artikel : Sadis, Tukang Siomay Cabuli dan Minum Darah Perawan Bocah 6 Tahun
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/kriminal/1445559-sadis-tukang-siomay-cabuli-dan-minum-darah-perawan-bocah-6-tahun?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sadis, Tukang Siomay Cabuli dan Minum Darah Perawan Bocah 6 Tahun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar