Ustaz Yusuf Mansur Jelaskan Penyakit Aa Gym

Daftar Isi

    Foto: dok. Yusuf Mansur

    LancangKuning.Com, Jakarta - Aa Gym dikabarkan Ustaz Yusuf Mansur tengah sakit. Yusuf Mansur menjelaskan sakit yang diderita oleh Aa Gym itu.

    Yusuf Mansur mengatakan, Aa Gym mengalami kelelahan setelah melayani jemaah umrah. Begitupun ketika balik ke Indonesia banyak kegiatan yang dilakukannya.

    "Sakit kecapean. Dah mah emang pas dari Jkt, dari Indonesia, udah diforsir. Sampai Tanah Suci masih ngurus dan ngelayanin 8 bus jemaah umrah," kata Yusuf Mansur, Rabu (19/12/2018).

    "Keliatannya urus jemaah umrah, sepele. Tapi aslinya, berat, dalam tanggung jawab dan pengaturan. Jadi kena lambung, dll," lanjutnya.

    Sebelumnya, melalui foto di Instagram, Yusuf Mansur mengatakan Aa Gym justru ikut berdoa meskipun sedang sakit. Katanya, mendoakan itu adalah bentuk dari memberi.

    "Yang sedang dikasih hadiah sakit yg malah mendoakan. Begitulah guru. Kasih sayangnya membuatnya selalu mendoakan. Mendoakan itu memberi. Bukan didoakan. Didoakan itu diberi. Semoga derajat saya nyampe derajatnya para guru. Seneng mendoakan," tulis Yusuf Mansur di Instagram, dilansir dari Detik.Com. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ustaz Yusuf Mansur Jelaskan Penyakit Aa Gym
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar