Jelang Akhir Tahun 2021, Diskominfo Kota Pariaman Raih 3 Penghargaan

Daftar Isi

    Foto: Dok. humas


    Lancang Kuning, PARIAMAN ---Menjelang akhir Tahun 2021, Dinas Kominfo Kota Pariaman meraih tiga penghargaan baik tingkat Provinsi Sumatera Barat maupun nasional. Hal tersebut diungkapkan oleh Plt.Kadis Kominfo Kota Pariaman, Adi Junaidi saat dijumpai Tim Media Center di ruang kerjanya, Kamis (13/1).

    “Penghargaan yang kita raih dipenghujung Tahun 2021 antara lain penghargaan keterbukaan informasi publik dari Komisi Informasi (KI) Sumbar PPID utama Kota Pariaman meraih peringkat 3 dengan predikat menuju informatif untuk kategori kota/kabupaten tingkat Sumatera Barat. Sedangkan Media Center Kota Pariaman (MCP) menjadi 10 besar terbaik nasional pada penghargaan Media Center Daerah Tingkat Nasional Tahun 2021 kategori berita dari Kemenkominfo RI dan penghargaan Rating Kota Cerdas Indonesia (RKCI) Tahun 2021 dari ITB, “ungkapnya.

     “Prestasi ini  tak lepas dari dukungan penuh pimpinan dan kepercayaan masyarakat serta kerja keras aparatur Dinas Kominfo Kota Pariaman dalam menyampaikan informasi – informasi yang akurat dan akuntabel serta meyakinkan masyarkat akan bijak menggunakan internet dan menangkal hoax, “ tambahnya.

    keterbukaan informasi publik merupakan hak publik untuk mengetahui apa yang dilakukan badan publik dengan tujuan penyelenggaraan pemerintahan lebih akuntabel dan transparan.Ini telah menjadi komitmen Pemerintah Kota Pariaman. Tidak hanya itu, pemerintah daerah, dalam hal ini Walikota dan Wakil Walikota Pariaman Pariaman selalu mengingatkan tentang betapa pentingnya diseminasi informasi dan keterbukaan informasi publik yang ada di Kota Pariaman bagi warga sekitar.

    Ia berharap untuk kedepannya, Dinas Kominfo Kota Pariaman lebih baik lagi baik dari segi pelayanan terhadap masyarakat maupun penghargaan yang akan dicapai. PPID Utama Kota Pariaman kedepannya mampu menjadi terbaik di Provinsi Sumatera barat dan Media Center Kota Pariaman bisa masuk 3 besar terbaik tingkat nasional dan dapat meningkatkan kinerja kita bersama dalam mewujudkan Kota Pariaman yang Smart City. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Akhir Tahun 2021, Diskominfo Kota Pariaman Raih 3 Penghargaan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar