Rencana Pembangunan Jangka Panjang Riau 2005-2025 akan di Revisi

Daftar Isi

    Forum Konsultasi Publik yang dilaksanakan oleh Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Provinsi Riau membahas tentang Revisi Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Provinsi Riau Tahun 2005-2025 di hotel Aryaduta, Jalan Diponegoro, Pekanbaru. (23/5)

    Dalam penyampaiannya Plt. Gubernur Riau mengatakan bahwa Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Provinsi Riau yang termaktub didalam Perda Nomor 9 Tahun 2009 tentang RPJPD Provinsi Riau tahun 2005-2025 perlu di ubah dan dilakukan penyesuaian sesuai dengan keadaan kekinian Provinsi Riau.

    "Dalam Rencana Revini akan ada arah kebijakan baru seperti pembangunan ekonomi, pembangunan SDM, pembangunan budaya melayu, tata kelola pemerintahan dan pembangunan budaya". Paparnya

    Selain itu yang diketahui bersama didalam perda Nomor 9 Tahun 2009 tentang RPJPD Provinsi Riau 2005-2025 menjelaskan Visi Riau adalah Terwujudnya Provinsi Riau sebagai Pusat Perekonomian dan Kebudayaan Melayu dalam Lingkungan Masyarakat yang agamis, Sejahtera Lahir dan Batin di Asia Tenggara Tahun 2020, dimungkinkan akan di ubah sesuai dengan kebutuhan dan arah kebijakan Pemprov Riau.

    Dalam Forum Konsultasi Publik dihadiri juga oleh SKPD Selingkungan Provinsi Riau, DPRD Provinsi Riau, tokoh masyarakat, akademisi, budayawan dan lain. (tpn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rencana Pembangunan Jangka Panjang Riau 2005-2025 akan di Revisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar