Kakanwil Kemenag Riau Ambil Sumpah 37 PNS di Lingkungan Kemenag Riau

Daftar Isi

    Foto: Pengambilan sumpah jabatan PNS Kemenag Riau


    Lancang Kuning, PEKANBARU- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Dr H Mahyudin MA mengambil Sumpah/Janji kepada 37 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Kanwil Kemenag Riau, Rabu (5/1/2022 ).

    Pengambil sumpah ditandai dengan, Penandatanganan berita acara Sumpah PNS oleh Pegawai yang disumpah, pengambil sumpah, saksi, dan rohaniawan. Dengan saksi, Kepala Bagian Tata Usaha Drs H Asmuni MA dan Sub Koordinator Kepegawaian dan Hukum H Edi Tasman S Ag M SI.

    Kakanwil Kemenag Riau menyebutkan, dengan diambilnya sumpah/janji PNS maka CPNS yang bersangkutan 100 persen resmi menjadi PNS di Lingkungan Kanwil Kemenag Riau dan berharap seluruh PNS yang diambil sumpah dapat menjadi PNS yang baik yang bisa menjalankan tugas amanah dengan baik seperti yang tertuang dalam sumpah dan janji.

    “Kita berharap PNS yang beru disumpah dapat bekerja dengan jujur, disiplin, cermat, bekerja dengan serius dan penuh semangat. Dengan demikian akan memabawa Kemenag menjadi lebih baik di tempat tugas masing- masing,”ujarnya.

    Dipenghujung acara pengambilan sumpah, Kakanwil Kemenag Riau menyerahkan SK PNS kepada seluruh pegawai yang sudah diambil sumpah dengan diabadikan oleh Tim Humas Kanwil Kemenag Riau sebagai kenang- kenangan dan bukti untuk kinerja yang lebih baik dimasa yang akan datang. (LK)
     

    (Mediacenter Riau/cr)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kakanwil Kemenag Riau Ambil Sumpah 37 PNS di Lingkungan Kemenag Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar