Bersama YBM PLN P3BS, DT Peduli Riau Taja Sunatan Massal Gratis untuk 50 Anak Dhuafa

Daftar Isi

    Foto: Salah satu anak Sunatan Massal gratis 


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Demi mewujudkan kepedulian terhadap sesama, Daarut Tauhiid Peduli (DT Peduli) Riau bersama YBM PLN P3BS melaksanakan Program Kemanusiaan berupa Sunatan Massal Door To Door untuk 50 anak dhuafa yang tersebar di beberapa wilayah Kota Pekanbaru. 

    Dengan meningkatnya jumlah anak yatim dan dhuafa di daerah Riau maka perlu kepedulian sesama sebagai pribadi dan masyarakat dalam membantu kebutuhan anak-anak yatim dan dhuafa. 

    Untuk itu, YBM PLN P3BS melalui DT Peduli Riau menyalurkan program kemanusiaan berupa bantuan Khitan Gratis untuk 50 anak dhuafa yang tersebar di Provinsi Riau. 

    Bantuan yang diberikan beruba khitan gratis, uang tunai dan bingkisan perlengkapan sekolah. Adapun wilayah penyaluran program dilaksanakan di daerah Sukaramai, Rumbai, Panam, dan Labuh Baru. 

    Ucapan terimakasihpun tak lupa dari penerima manfaat "Terimakasih saya ucapkan kepada YBM PLN P3BS dan DT Peduli Riau yang telah memberikan program khitan gratis ini, ini sangat bermanfaat bagi kami yang tidak memiliki biaya untuk meng-khitankan anak kami ditengah kondisi yang serba sulit seperti sekarang. Semoga muzakki dan donatur, Bapak/ibu pegawai YBM PLN P3BS mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," ungkap Dail orangtua dari Muhammad Raffa, penerima manfaat yang sekaligus juga pasien disabilitas. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bersama YBM PLN P3BS, DT Peduli Riau Taja Sunatan Massal Gratis untuk 50 Anak Dhuafa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar