Berikut Harga Komoditi Perkebunan Lainnya di Riau

Daftar Isi

    Foto: Kelapa

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Dinas Perkebunan (Disbun) Provinsi Riau kembali merilis harga terbaru untuk produk komoditi perkebunan lainnya di Riau.

    "Secara umum harga produk komoditi perkebunan lainnya di Riau tetap, namun ada yang mengalami penurunan," kata Kepala Bidang (Kabid) Pengolahan dan Pemasaran, Dinas Perkebunan (Disbun) Provinsi Riau, Defris Hatmaja di Pekanbaru, Senin (27/12/2021).

    Ia menjelaskan, bahwa kelapa butiran di Kabupaten Kuansing, Kampar dan Kepulauan Meranti untk periode minggu ini sebesar Rp3.900 per kg tidak mengalami kenaikan dan penurunan harga karena harga minggu ini masih sama dengan harga minggu lalu.

    "Harga kopra mutu kering 100 persen di Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti sebesar Rp6.050 per kg minggu ini mengalami penurunan harga dari harga minggu lalu sebesar Rp450- per kg," benernya. 

    Kemudian, tepung sagu basah sebesar Rp3.067 per kg di Kabupaten Siak, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti  tidak mengalami penurunan dan kenaikan harga karena harga minggu ini masih sama dengan harga minggu lalu.

    "Sedangkan, untuk harga pinang kering 100% di Kampar, Siak, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir dan Kepulauan Meranti? sebesar Rp15.150 per kg minggu ini mengalami penurunan harga dari harga minggu lalu sebesar sebesar Rp630 per kg," jelasnya. 

    (Mediacenter Riau/pr)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Berikut Harga Komoditi Perkebunan Lainnya di Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar