Pelayanan Jantung Terpadu RSUD Arifin Achmad Miliki Dua Dokter Spesialis

Daftar Isi

    Foto: Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Pekanbaru, Riau.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad raih predikat mandiri untuk pelayanan operasi jantung. 

    Tak hanya karena sudah dilengkapi peralatan bedah jantung, tapi juga rumah sakit berplat merah milik Pemprov Riau itu sudah memiliki dua dokter spesialis jatung dan tenaga medis lainnya. 

    "Alhamdulillah, RSUD Arifin Achmad sudah menjadi predikat mandiri, untuk pelayanan operasi jantung. Karena sudah memiliki tim dokter dan tim perawat yang sudah lengkap dan solid," kata Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Arifin Achmad, Wan Fajriatul, Senin (20/12/21), dikutip dari mediacenterriau

    Dengan begitu, masyarakat diharapkan tak perlu lagi jauh-jauh ke Jakarta atau ke luar negeri untuk keperluan bedah jantung. Karena, RSUD Arifin Achmad sudah siap melayani. 

    Selama Desember ini saja, RSUD Arifin Achmad sudah melayani operasi jantung sebanyak 100 pasien. Baik itu operasi katub jantung mau pun operasi lainnya. 

    "Insya Allah RSUD sudah mampu melakukan pelayanan mandiri.  Insya Allah masyarakat tak perlu lagi jauh-jauh ke Jakarta atau luar negeri untuk melakukan operasi jantung, RSUD sudah bisa melakukan operasi jantung," papar Wan Fajriatul. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pelayanan Jantung Terpadu RSUD Arifin Achmad Miliki Dua Dokter Spesialis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar