Diburu Juventus, Icardi dan Istri Seksi Diduga Terlibat Pencucian Uang

Daftar Isi

     

    Foto: Mauro Icardi dan Wanda Nara. (Instagram)


    Lancang Kuning – Kabar mengejutkan dari Mauro Icardi. Bintang PSG tersebut kini dilaporkan dalam penyelidikan atas kasus dugaan pencucian uang. Bukan cuma Icardi yang diperiksa. Istrinya yang berprofesi sebagai model panas, Wanda Nara, juga dalam investigasi pihak berwajib. 

    Menurut Ole, pasangan tersebut kini mengajukan komplain investigasi yang dilakukan. Mereka keberatan dengan laporan dari kepala lembaga independen,Fernando Miguez. Icardi dan Wanda diselidiki atas kepemilikan mereka terhadap perusahaan Work Marketing Football SRL. 

    Diyakini keduanya menyalurkan uang melalui lewat sana guna menghindari pajak internasional. Buka hanya untuk urusan pendapatan Icardi dari kariernya di lapangan hijau, namun diduga cara tersebut juga dipakai Wanda untuk usaha fashion serta kosmetik yang dirintisnya.

    Icardi Balik ke Italia 

    Icardi sendiri sekarang sedang santer diisukan akan balik ke Italia. Dia menjadi target utama Juventus untuk menambah daya gedor lini depan. Dengan kemenangan ini, Inter nyaman di puncak klasemen Serie A dengan torehan 43 poin dari 18 laga. 

    Sementara kekalahan membuat Salernitana kian terbenam di dasar klasemen (posisi 20) setelah baru mengantongi delapan poin. Dari PSG juga sadar dengan situasi yang ada. 

    Mereka mungkin melepas Icardi, bahkan dengan status pinjaman, tapi dalam kesepakatan juga disertakan klausul pembelian wajib bagi 'Si Nyonya Tua'. Atau dari Juventus, untuk memuluskan dan mempermudah transfer, mereka kemungkinan menawarkan Arthur Melo, gelandang asal Brasil yang sekarang menjadi tenaga tak terpakai di bawah asuhan Massimiliano Allegri. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 - 08:47 WIB
    Judul Artikel : Diburu Juventus, Icardi dan Istri Seksi Diduga Terlibat Pencucian Uang
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/bola/soccertainment/1433036-diburu-juventus-icardi-dan-istri-seksi-diduga-terlibat-pencucian-uang?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Diburu Juventus, Icardi dan Istri Seksi Diduga Terlibat Pencucian Uang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar