Ryan Septrianto dan Kima Hadi Terpilih Ketua DPK KNPI, Ini Harapan Ketua PC Sapma PP Kampar

Daftar Isi

    Foto : Ketua PC Sapma PP Kabupaten Kampar Niko Adrian

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Pengurus Cabang Satuan Pelajar, Pemuda dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar memberikan apresiasi atas terpilihnya Ryan Septrianto Ketua Terpilih Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangkinang Kota dan Kima Hadi Kecamatan Kuok.

    Ryan Septrianto dan Kima Hadi terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Kecamatan (Muscam) DPK KNPI Bangkinang Kota dan Kuok yang digelar oleh Panitia Kabupaten DPD KNPI Kabupaten Kampar pada acara Muscam 21 kecamatan pada hari Rabu (15/12/2021) siang hingga sore, kemarin di Kantor Camat Bangkinang Kota dan Kuok.

    "Selamat atas terpilihnya bung Ryan Setrianto dan bung Kima Hadi. Dua- dua nya pemuda terbaik kabupaten Kampar," ujar Niko Ardian kepada wartawan, Kamis (16/12/2021) sore, di Bangkinang Kota.

    Ditegaskan Ketua Sapma, mereka berdua adalah sosok yang sudah banyak berbuat untuk Kampar. Baik melalui ide dan gagasan yang mereka punya.

    "Bukan hanya itu, mereka juga orang yang kritis dan solutif dalam setiap kebijakan, jadi terpilih mereka sebagai Ketua PK KNPI sudah sangat pas dan sudah waktunya," kata Niko Adrian yang juga Ketua AMPG kabupaten Kampar.

    Niko kembali menyampaikan ucapan selamat kepada Bung Ryan sebagai Ketua PK KNPI Bangkinang Kota dan Kima Hadi sebagai Ketua PK KNPI Kuok. 

    "Semoga dengan ber KNPI, bisa lebih banyak berbuat untuk daerah. Sekali lagi selamat," harap Niko. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ryan Septrianto dan Kima Hadi Terpilih Ketua DPK KNPI, Ini Harapan Ketua PC Sapma PP Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar