Kunker ke Rohil, Wagub Riau ditunggu Warga minta Swafoto

Daftar Isi

    Foto: Wakil Gubernur Riau H Edy Natar Nasution (kanan) berswafoto dengan warga di Rohil.

     

    Lancang Kuning, ROHIL - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), H Edy Natar Nasution melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Rabu (15/12/2021). Sejumlah warga di daerah tersebut menfaatkan momen itu untuk berswafoto bersama Wagubri. 

    Dalam kesempatan itu, Edy Natar Nasution menyambut baik permintaan warga untuk berswafoto bersama dirinya. Ia juga tidak lupa mengajak warga Rohil untuk tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan. Khususnya dalam menghadapi pandemi COVID-19 yang hingga kini belum berakhir di Riau.

    Warga Rohil, Indra mengatakan, ia sangat merasa bangga bisa berswafoto bersama Wagubri Edy Natar. Menurutnya, respon mantan Danrem 031 Wira Bima itu sangat ramah ketika berjumpa dengan warganya. 

    "Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Wakil Gubernur yang telah berkunjung ke Rohil dan mau berjumpa sama kami," katanya, dikutip dari media center riau

    Sebelumnya Indra menduga akan sulit untuk bisa berjumpa dekat dengan Wagubri. Karena  menurutnya, Edy Natar memiliki sosok yang dikenal serius dan tegas. Namun setelah berjumpa, ia adalah sosok yang ramah dan bermasyarakat.

    "Sebelumnya kami juga sudah pernah menyambut kunjungan pak Wakil Gubernur ke Rohil, tapi belum sempat bertemu langsung. Dan saat ini bisa foto bersama. Jadi ini merupakan kebanggaan bagi kami," tuturnya.

    Kunker Wagubri di Rohil dalam rangka peninjauan proyek pembangunan. Pada kesempatan itu, Edy Natar mengajak masyarakat ikut mengawal proyek pembangunan yang ada di daerah. Pasalnya, pembiayaan pembangunan tersebut berasal dari uang rakyat juga untuk kebutuhan masyarakat.

    "Jadi saya minta masyarakat juga ikut mengawal proyek-proyek pembangunan pemerintah agar bisa berjalan dengan baik. Sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat. Baik terkait infrastruktur, pendidikan maupun lainnya," tandas Wagubri. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kunker ke Rohil, Wagub Riau ditunggu Warga minta Swafoto
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar