Karyawan Hotel Setubuhi Siswi SMK

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi kasus perkosaan. (U-Report)


    Lancang Kuning - Seorang siswi SMK di Wonogiri, Jawa Tengah, menjadi korban persetubuhan di bawah umur oleh karyawan hotel. Pelaku melakukan bujuk rayu terhadap korban untuk melangsungkan aksinya itu. 

    Korban Berusia 17 Tahun 

    Korban, RM, 17, merupakan warga Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri. Sedangkan pelaku adalah JS, 25, warga Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri. 

    Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Suwondo, mengatakan kejadian itu terjadi di salah satu hotel di Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri, pada Minggu, 21 November 2021, sekitar pukul 03.00 WIB. 

    Awal Kejadian 

    Kejadian bermula saat korban pergi meninggalkan rumah pada Sabtu, 20 November 2021. Kepergian korban juga tidak diketahui oleh kedua orang tuanya.

    Karena hingga beberapa hari tak kunjung pulang dan tidak diketahui keberadaanya, pada Kamis, 25 November 2021, orang tua korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Giriwoyo. 

    "Setelah dilakukan pencarian, pada malam harinya korban ditemukan pelapor di teras minimarket Kecamatan Pracimantoro. Kemudian korban dibawa pulang," kata Suwondo dikutip pada Sabtu, 11 Desember 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id 

    Disetubuhi di Hotel 

    Setelah dimintai keterangan, korban mengaku telah disetubuhi pelaku di Hotel Giripurwo 2 Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri. Kejadian tersebut lantas dilaporkan ke kepolisian. 

    "Modus yang digunakan pelaku adalah bujuk rayu kepada korban," kata Suwondo. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa handphone, satu potong kaos lengan pendek warna abu-abu, satu potong celana panjang warna hitam, dan juga pakaian dalam. (LK)

     

    Laporan: Agus S/ tvOne

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Sabtu, 11 Desember 2021 - 08:02 WIB
    Judul Artikel : Karyawan Hotel di Wonogiri Setubuhi Siswi SMK
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/kriminal/1431120-karyawan-hotel-di-wonogiri-setubuhi-siswi-smk?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Karyawan Hotel Setubuhi Siswi SMK
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar