Muhammad Andri Resmi Dilantik Sebagai Ketua Karang Taruna Riau

Daftar Isi

    Foto: Pengukuhan dan Pelantilan pengurus Karang Taruna Provinsi Riau masa bhakti 2021-2026

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), H Syamsuar, kukuhkan dan lantik pengurus Karang Taruna Provinsi Riau masa bhakti 2021-2026. Yakni, Muhammad Andri sebagai ketua, Sekretaris, Rayan Pribadi, serta Bendahara, Amirzan Amzar. 

    Acara pengukuhan dan pelantikan yang digelar di Hotel Arya Duta, Jumat (10/12/21) juga dihadiri Wakil Ketua Umum Karang Taruna Nasional, Budhy Setiawan, Sekretaris Jenderal Karang Taruna Nasional, Deden Sirajudin. Turut juga hadir Danrem, 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed dan Sekdaprov Riau, SF Haryanto. 

    Andri usai dikukuhkan menyatakan, peran pemuda sangat menentukan dalam kemajuan suatu negara. Hal itu disebut Andri lagi, bagian dari hal krusial yang harus diberdayakan, sebagai wadah kemandirian. Salah satunya melalui Karang Taruna. 

    "Peran pemuda sangat krusial dari dulu. Pemberdayaan pemuda harus disalurkan, melalui wadah-wadah organiasi, seperti karang taruna," kata Andri.

    Selain itu, pengabdian untuk masyarakat merupakan cita-cita utama dalam pendirian karang taruna. Karena itu, berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan, Karang Taruna harus menjadi penggerak untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. 

    "Pak Gubernur yang juga Dewan Pembina Karang Taruna Riau, berpesan berbuat sekecil apa pun. Hal ini tentu memiliki arti mendalam. Karena memang sebelum memulai dari hal kecil," ujar Andri. (LK/MCR)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Muhammad Andri Resmi Dilantik Sebagai Ketua Karang Taruna Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar