Kejuaraan Sepak Bola usia Dini U-1 dan U-12 Segera Daftarkan Tim Anda, Ikuti Raja Cup Festival 2022, Peserta Terbatas

Daftar Isi

    Foto: Logo Raja Cup Festival 2022

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU – Meski baru seumur jagung, Yayasan Riau Berjaya Hikmat siap menggelar ajang festival sepak bnol usia dinia bertajuk Raja Cup Festival 2022.

    Yayasan yang focus pada bidang olahraga,khususnya sepak bola, akan menggelar kejuaraan ini bagi anak-anak U-10 dan U-12, berpatokan pada usia pemain saat tahun 2022 mendatang.

    Dijelaskan Boy Hendri Ketua Yayasan Riau Berjaya Hikmat, bahwa ajang ini bertujuan utama untuk menambah frekwensi bermain anak-anak di Riau, Selasa (07/12/2021).

    “kami ingin bersama kawan-kawan penggiat SSB,klub dan akademi untuk terus menambah jam bermain anak-anak, kami ingin menjadi bagian dari tugas penting itu,” kata Boy.

    Untuk itu, Boy mnjelaskan bahwa festival ini dilaksanakan secara berjenjang,mulai dari putaran zona, dalam hal ini panitia telah menunjuk 16 orang PIC Zona. Dua tim terbaik berhak melaju pada putaran final provinsi.

    “Pada tahun pertama ini kami masih membatasi jumlah peserta, karena kami ingin melihat terlebih dahulu partisipasi kawan-kawan penggiat sapak bola di Riau. Insya Allah even akan kita laksanakan setiap tahun,” kata Boy.

    Ditambahkan Boy, ”Bagi kawan-kawan penggiat sepak bola di Riau agar segera mendaftarkan diri, karena peserta kami batasi jumlah, saying sekali anak-anak kita jika tidak ikut berpartisipasi.”

    Boy juga menjelaskan kegiatan ini tengah menunggu rekomendasi Asprov PSSI Riau, yang sedikit terlabat karena kesibukan staf Asporv menggelar Liga 3 dan Piala Soeratin 2021.

    “Komunikasi kami dengan Bu Sekretaris Asprov secara lisan, pada prinsipnya beliau sangat mendukung kegiatan ini, kami bisa memaklumi staf Asprov saat ini tengah sibuk mengurus Liga 3 dan Piala Soeratin 2021,” katanya.

    Peserta dari Sulteng

    “Pagi ini kami juga sudah dihubungi kawan-kawan penggiat sepak bola usia dini dari Sulawesi Tengah, mereka ingin berpartisipasi di putaran nasional, Alhamdulilah respon dari luar Riau cukup potisif,” kata Boy Hendri.

    Even Raja Cup Festival ini juga menggelar Putaran Nasional, yang nantinya diikuti delapan tim terbaik Putaran Provinsi Riau, dengan tim dari provinsi tetangga, pada bula februari 2022 mendatang.

    “Yang sudah konfirmasi keikutsertaan mereka, ada dari Jambi, Aceh, Sumatera Utara, dan Sumbar, sementara dari provinsi lainnya baru dalam tahap komunikasi," jelasnya. (Rilis/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kejuaraan Sepak Bola usia Dini U-1 dan U-12 Segera Daftarkan Tim Anda, Ikuti Raja Cup Festival 2022, Peserta Terbatas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar