Pisah Sambut Camat Tapung, Ini Pesan Amri Yudo ke Sofiandi

Daftar Isi

    Foto: Mantan Camat Tapung Amri Yudo saat memberikan sambutan di acara pisah sambut Camat Tapung di Aula Kantor Camat Tapung, Jalan Petapahan, Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar pada hari Jum'at (03/12/2021) siang, kemarin.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Mantan Camat Tapung Amri Yudo dalam acara pisah sambut menitipkan beberapa pesan kepada Camat Tapung Sofiandi, Jum'at (03/12/2021) siang, bertempat di Aula Kantor Camat Tapung, Jalan Petapahan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar.

    Pisat sambut ini, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa.

    Usai pembacaan doa, dilanjutkan dengan sepatah kata dari perwakilan Kepala desa Se kecamatan Tapung yang diwakili oleh Kepala desa Sibuak Muizin Firmansyah.

    Usai sepatah kata dari Muizin Firmansyah, lalu dilanjutkan dengan sambutan mantan Camat Tapung Amri Yudo.

    Usai sambutan dari Amri Yudo dilanjutkan dengan sambutan Camat Tapung Sofiandi.

    Amri Yudo dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari seluruh elemen masyarakat di kecamatan Tapung pada saat menjabat Camat Tapung.

    "Terima kasih bapak dan ibu atas segala perhatian dan kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik. Meskipun kita berpisah, namun silaturrahmi yang terjalin selama ini tetap harus dipertahankan," ucap Amri Yudo.

    Dalam kesempatan itu, Amri Yudo menitipkan beberapa pesan diantaranya tentang silaturrahmi yang sudah terjalin dengan baik, hubungan yang harmonis dan terutama mempertahankan juara umum pada MTQ tingkat kabupaten Kampar beberapa waktu yang lalu. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pisah Sambut Camat Tapung, Ini Pesan Amri Yudo ke Sofiandi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar