Rapat Banggar DPRD dan TAPD Kampar Mulai Bahas RAPBD Tahun Anggaran 2022 

Daftar Isi

    Foto : Ketua TAPD Kabupaten Kampar H Yusri saat berada di ruang Banggar DPRD Kabupaten Kampar, Senin (29/11/2021) siang.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Menjelang agenda rapat paripurna laporan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Kampar di gelar pada hari Senin (29/11/2021) siang ini. Banggar DPRD Kampar terlebih dahulu membahas Rancangan APBD Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2022.

    Informasi yang didapat, bahwa rapat paripurna akan digelar sekitar pukul 14:00 WIB dengan agenda laporan hasil pembahasan Banggar DPRD bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Kampar.

    Sekitar pukul 11:30 WIB barusan, Ketua TAPD kabupaten Kampar H Yusri bersama beberapa Kepala Organisasi Perangkat Kerja (OPD) di Lingkungan Pemerintah kabupaten Kampar sudah berada di ruangan Banggar DPRD, Lantai I, Gedung DPRD Kampar, Bangkinang Kota, kecamatan Bangkinang Kota, kabupaten Kampar.

    Meskipun Yusri dan beberapa pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama tibo di ruangan, namun pembahasan RAPBD kabupaten Kampar tahun anggaran 2022 belum juga di mulai.

    Ini tentu akibat dari keterlambatan penyampaian RAPBD TA 2022 oleh Pemerintah kabupaten Kampar dibawah kepemimpinan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto.

    Penyampaian ini sudah tertunda selama dua kali karena ketidaksiapan dari pihak ekskutif. Namun pada hari Sabtu (27/11/2021) siang menjelang sore, kemarin akhirnya rapat paripurna baru terlaksana.

    Bupati Kampar saat itu hadir juga molor dari jadwal yang ditentukan pada rapat paripurna tersebut.

    Akibat keterlambatan itu, tentu berdampak pada pembahasan karena batas waktu akhir November RAPBD Kampar 2022 sudah harus disahkan.

    Jika telat tentu berdampak pada beberapa pos anggaran bahkan insentif pun mendapatkan konsekuensi. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rapat Banggar DPRD dan TAPD Kampar Mulai Bahas RAPBD Tahun Anggaran 2022 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar