2019 Pemkab Anggarkan Rp7,5 M, Ini Yang akan Dilakukan Dinas Pariwisata Kuansing

Daftar Isi

     

     

     
    Berita Riau -  2019 Pemkab Anggarkan Rp7,5 M, Ini Yang akan Dilakukan Dinas Pariwisata Kuansing


    LancangKuning.Com, KUANSING - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menganggarkan dana untuk sektor pariwisata sebesar Rp7,5 miliar dari total APBD Kuansing 2019 Rp1,76 triliun.

    Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kuantan Singingi, Dr. Indra Suwandi kepada Riau24.Com mengatakan anggaran untuk Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Tahun Anggaran 2019 mendatang mencapai Rp7,5 miliar.

    " Alhamdulillah, Anggaran kita di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan meningkat dari tahun sebelumnya, karena Kepariwisataan telah menjadi primadona di Indonesia termasuk Kuansing," paparnya.

    Anggaran sebesar Rp7,5 miliar tersebut, akan dipergunakan untuk kegiatan Bidang Pariwisata sebesar Rp4,5 miliar, Program Pengembangan Pemasaran Pariwisata sebesar Rp450 juta, Bidang Program Destinasi Wisata sebesar Rp1,6 miliar, Bidang Kebudayaan sebesar Rp3,4 miliar, dan lainnya untuk Sekretariat mulai dari gaji, ATK dan lainnya.

    "Dinas Pariwisata dan Kebudayaan ini, terdiri dari empat bidang, dan satu sekretariat," terangnya, dilansir dari Riau24.

    Sementara untuk kegiatan pacu jalur mulai dari iven tingkat rayon di Kecamatan (IV Rayon), sampai iven Nasional di Teluk Kuantan (Tepian Narosa) dianggarkan sebesar Rp1,6 miliar," pungkasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 2019 Pemkab Anggarkan Rp7,5 M, Ini Yang akan Dilakukan Dinas Pariwisata Kuansing
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar