Kapolda Riau Lounching Aplikasi BSR di Kuansing, Ini Kata AKP Tapip Usman

Daftar Isi

    Foto : Kapolda Riau Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi melakukan kunjungan kerja ke Kuantan Singingi dalam berbagai agenda salah satunya melaunching aplikasi Bersama Selamatkan Riau (BSR) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi, Kamis (18/11/2021).

     

    Lancang Kuning, KUANSING - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi melakukan kunjungan kerja ke Kuantan Singingi dalam berbagai agenda salah satunya  melaunching aplikasi Bersama Selamatkan Riau (BSR) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi, Kamis (18/11/2021).

    Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata melalui Kasubag Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman kepada wartawan mengatakan kedatangan Bapak Kapolda Riau ini, salah satunya dalam rangka me louncing  aplikasi Bersama selamatkan Riau (BSR) 

    Aplikasi ini, kata Kasubag Humas Polres Kuansing akan digunakan Babinsa, Babinkamtibmas, dan Dinas Kesehatan. 

    "Tujuannya aplikasi ini untuk mendukung penanganan penyebaran covid -19 dengan melakukan  pelaksanaan 3T (Tracing, Tracking, Treatment) bersama-sama secara bersama -sama," jelas Tapip mantan Kasatres Narkoba Polres Kampar.

    Menurut Tapip, sebelumnya aplikasi ini juga telah dilaunching oleh Kapolda di tingkat provinsi Riau dan beberapa daerah kabupaten/kota lainnya.

    Kehadiran Kapolda di Kuansing  di sambut oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, bersama Waka polres, para Kabag, para Kasat, Perwira dan Polsek jajaran se Kuantan Singingi.

    Selain Kapolres Kuansing, Kapolda Riau juga di sambut oleh Plt  Bupati Kuansing Suhardiman Amby atau di kenal juga dengan Datuk Panglimo Dalam, didampingi PJ Sekda Kuansing Agus Mandar, para Asisten Kepala OPD, Badan, dan Forkopimda di lingkungan Pemerintah Daerah Kuantan Singingi. (LK/Rif)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolda Riau Lounching Aplikasi BSR di Kuansing, Ini Kata AKP Tapip Usman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar