Harga Produk Komoditi Perkebunan Lainnya di Riau Pekan Ini Masih Tetap

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Kepala Bidang (Kabid) Pengolahan dan Pemasaran, Dinas Perkebunan (Disbun) Provinsi Riau, Defris Hatmaja mengatakan, harga untuk produk komoditi perkebunan lainnya di Provinsi Riau, seperti kelapa butiran di Kabupaten Kuansing, Kampar dan Kepulauan Meranti untuk periode minggu ini sebesar Rp3.833 per kg.

    "Produk komoditi perkebunan lainnya di Provinsi Riau, seperti kelapa butiran di Kabupaten Kuansing, Kampar dan Kepulauan Meranti untuk periode minggu ini tidak mengalami kenaikan dan penurunan harga karena harga  minggu ini masih sama dengan harga minggu  lalu, yaitu Rp3.833 per kg," kata Defris di Pekanbaru, Senin (15/11/2021).

    Ia menjelaskan bahwa harga kopra mutu kering (100%) di Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti sebesar Rp6.100,-/ mengalami kenaikan harga dari harga minggu lalu sebesar Rp 200,-/kg.

    Kemudian, Tepung sagu basah sebesar Rp.3.067,-/kg di Kabupaten Siak, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti  tidak mengalami penurunan dan kenaikan harga dari harga minggu lalu atau harga minggu ini masih sama dengan harga minggu lalu.

    Sedangkan, harga pinang kering (100%) di Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti? sebesar Rp. 15.220-/kg  mengalami kenaikan harga dari harga minggu lalu sebesar Rp 940,-/kg. (Lk/mcr)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Harga Produk Komoditi Perkebunan Lainnya di Riau Pekan Ini Masih Tetap
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar