Dandrem Pimpin Apel Kesiapan Latihan Karlahut di Kuansing

Daftar Isi

    Foto: Dok. MCR 

     

    Lancang Kuning, KUANSING - Dandrem 031/Wirabima, Brigjen TNI M Syech Ismet, M Han pimpin Apel kesiapan latihan penanggulangan bencana alam tahun 2021 di Lapangan Apel  PT Tri Bakti Sarimas (TBS) Desa Pantai, Kecamatan Kuantan Mudik, Senin (15/11/21).

    Komandan upacara dipercayakan kepada Letkol Inf Imir Faizal (Dandim 0314 /Inhil), Pa upacara Kolonel Inf Joko Suryono (Kasi Ops Korem 031/WB).

    Dandrem melalui amanatnya, menyampaikan pernyataan resmi pembukaan kesiapan latihan penangulangan bencana alam Korem 031/WB tahun anggaran 2021.

    Pada intinya kata Dandrem, latihan ini merupakan salah satu bentuk kesiap siagaan TNI dalam memelihara dan meningkatkan kesiapan TNI dalam penanggulangan bencana alam (Karlahut).

    "Penyebab terjadinya kebakaran hutan disebabkan oleh faktor ulah manusia maka dari itu mari kita bersama - sama menjaga kelestarian hutan," ajaknya.

    "Latihan yang kita laksanakan adalah untuk membantu Pemda dalam rangka mengatasi kebakaran hutan, maka dari itu mari kita laksanakan latihan ini dengan serius dan semangat," katanya, dikutip dari media center riau

    Dalam Apel ini Pasukan upacara terdiri dari Personil TNI 1 SSK, Polri 1 Pleton, Damkar 1 Peleton, Masyarakat Peduli Api.

    Kemudian Pelapor menyampaikan bahwa Kegiatan latihan ini merupakan salah satu bentuk kesiap siagaan TNI dalam mengatasi penanggulangan bencana alam (Karlahut).

    Serta untuk meningkatkan keterampilan anggota dalam menghadapi bencana alam (Karlahut) di Wilayah Korem 031/Wirabima. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dandrem Pimpin Apel Kesiapan Latihan Karlahut di Kuansing
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar