Tegang, Calon Komisioner KI dan KPID Laksanakan Fit & Proper Test

Daftar Isi

    SUASANA fit & proper test calon komisioner Komisi Informasi dan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Riau di ruang Komisi I DPRD Riau.(ft:LK)

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Wajah-wajah calon Komisioner Komisi Informasi (KI) dan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Riau terlihat tegang saat hendak mengikuti fit & proper test yang dilaksanakan di Ruang Komisi I DPRD Riau, Rabu (3/11/2021).

    Terlihat hadir 15 calon Komisioner Komisi Informasi (KI) dan 21 calon Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Riau di DPRD Riau. Secara bergantian, masing-masing calon komisioner memasuki ruang komisi I DPRD Riau yang dimulai dari calon komisioner Komisi Informasi. Fit & proper test ini dilaksanakan secara tertutup.

    Peserta masing-masing akan diberi waktu 20 menit. Diprediksi, fit & proper test tersebut akan berlangsung hingga malam hari, dan jika tidak tuntas akan dilanjutkan esok harinya.

    Ketua Komisi I DPRD Riau, Ade Agus Hartanto sebelumnya, menyebutkan test ini akan dipanggil satu per satu. "Fit and proper test. Satu-satu kita panggil ke Komisi I. Nanti tesnya di ruangan Komisi I," kata Ade, Selasa (2/11/2021).

    Test ini langsung dilakukan internal anggota Komisi I DPDD Riau, tanpa ada pihak luar. "Kita akan lakukan dalam satu hari, jika terkejar, maka siapkan satu hari. Tapi kalau tidak terkejar, ya kita sambung besoknya," katanya.(ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tegang, Calon Komisioner KI dan KPID Laksanakan Fit & Proper Test
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar