Jafri Sastra Kecewa, PSPS Riau Harus Berbagi Angka dengan Semen Padang

Daftar Isi

    PERTANDINGAN lanjutan Liga 2 PSSI 2021, PSPS Riau melawan Semen Padang berakhir imbang 1-1 di Stadion Kaharuddin Nasution.(ft:tempo.co/LK)

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Dalam pertandingan melawan Semen Padang di Stadion Kaharuddin Nasution, Rabu sore (3/11/2021) tim kebanggaan Provinsi Riau terpaksa berbagi angka 1-1.

    Dalam pertandiangan Grup A Liga 2 2021 ini, Semen Padang harus bermain dengan 10 pemain, usai Vivi Asrizal mendapat kartu merah dari Wasit Rihendra Purba pada babak pertama. Kondisiini tidak dimanfaatkan secara maksimal oleh tim PSPS Riau.

    Gol PSPS Riau dicetak dicetak melalui titi putih oleh Muhammad Sanjaya pada menit ke-4. Sedangkan gol balasan dicetak Rahmat Tri Priadi, pemain bertahan yang berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang PSPS Riau.

    Jafri Sastra, pelatih PSPS Riau mengaku kecewa dengan hasul imbang melawan Semen Padang ini. Padahal PSPS Riau unggul dengan pemain dan juga bertindak sebagai tuan rumah.  

    "Kita kecewa dengan hasil imbang ini, banyak kesalahan yang kita perbuat dan harus dievaluasi ke depannya," ujar Jafri Sastra.

    Sementara pelatih Semen Padang, Hendri Susilo mengaku cukup puas dengan hasil imbang yang diraih tim kebanggan masyarakat Sumbar dalam laga perdana di putaran kedua ini.

    "Saya pikir hasil ini tidak jelek, seluruh pemain bekerja keras untuk meraih yang terbaik," sebutnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jafri Sastra Kecewa, PSPS Riau Harus Berbagi Angka dengan Semen Padang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar