Wujudkan Meranti Sehat, Warga Berobat di Tanjung Balai Karimun Cukup Pakai KTP

Daftar Isi

    Foto: Bupati Meranti dan Bupati Karimun


    Lancang Kuning, MERANTI - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti terus berupaya untuk mewujudkan Meranti Cerdas. Setelah mulai pemberlakuan berobat gratis hanya dengan menggunakan KTP di RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti, kini dilanjutkan ke RSUD Muhammad Sani Tanjung Balai Karimun. Mulai hari ini Senin 25 Oktober 2021 proses tahapan kerja sama penandatanganan layanan di bidang kesehatan antara Pemda kabupaten kepulauan Meranti provnsi Riau dengan Pemda  kabupaten Tanjung balai Karimun provinsi kepri telah di sepakati bersama.

    Penanda tanganan MoU kerja sama di bidang peningkatan kesehatan khususnya bagi masyarakat kabupaten kepuauan Meranti dengan Pemda kabuatan tanjung balai Karimun itu di laksanakan di rumah dinas Bupati Tanjung balai Karimun.

    Diantara kesepakatan bersama yang dimaksud antara lain,Bagi warga masyarakat asal kepulauan Meranti,maupun masyarakat kepulauan Meranti yang ada di wilayah Tanjung balai Karimun dan sekitarnya,Jika ingin melakukan pengobatan di wilayah tersebut tidak perlu harus mengambil surat rujukan terlebih dahulu di RSUD maupun di puskesmas yang ada di kepulauan Meranti.

    Dan yang bikin geger,Bagi warga masyarakat kepulauan Meranti,yang akan melakukan berobat di rumah sakit di wilayah Tanjung balai Karimun,Juga dapat mengakses atau mendapatkan layanan cukup menggunakan KTP kepulauan Meranti. 

    Dan program kerja sama ini akan dapat di berlakukan,Setelah seluruh  administrasi kerja sama antara pemdakab kepulauan Meranti dengan pemdakab tanjung balai Karimun di selesaikan. (LK/Das/hum) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wujudkan Meranti Sehat, Warga Berobat di Tanjung Balai Karimun Cukup Pakai KTP
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar