Silaturrahmi dan Malam Keakraban Korpri Bengkalis di Kampar, Yusri Sampaikan Salam Maaf Bupati

Daftar Isi

    Foto: dok. Humas 

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan malam keakraban pengurus dan anggota Korpri Kabupaten Bengkalis di Kabupaten Kampar berjalan meriah, Jum'at (22/10/2021) malam, di Bertempat di Pondok Danau, Jalan Prof HM Yamin SH, Desa Salo, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar.

    Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri langsung menyambut kedatangan rombongan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bengkalis yang dipimpin oleh Sekretaris Kabupaten Bengkalis H Bustami HY. 

    Dalam kesempatan itu, Yusri menyampaikan salam permohonan maaf Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto karena tidak bisa hadir pada acara silaturrahmi dan malam keakraban tersebut, dikarenakan ada urusan yang tidak bisa diwakilkan.

    "Selamat datang di kabupaten Kampar pak dan izin kami menyampaikan salam permohonan maaf dari pak Bupati Kampar," ujar Yusri yang juga Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kampar.

    Acara ini dalam rangka memperkuat tali silaturahmi sesama anggota Korpri yang berkunjung ke kabupaten Kampar dan dirangkai dengan jamuan makan malam. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Silaturrahmi dan Malam Keakraban Korpri Bengkalis di Kampar, Yusri Sampaikan Salam Maaf Bupati
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar