Pemekaran Rokan Hilir, Siswaja Muljadi : Terlalu Cepat dan Gegabah

Daftar Isi

    Pemekaran kabupaten induk Rokan Hilir menjadi beberapa Kabupaten masih menjadi perdebatan banyak pihak, Siswaja Muljadi anggota DPRD Provinsi Riau daerah pemilihan Rokan hilir menanggapi terkait rencana pemekaran tersebut, Siswaja Muljadi yang biasa di panggil Aseng tersebut mengatakan bahwa tujuan pemekaran ini baik ingin mensejahterakan masyarakat dan pemerataan infrastruktur, namun dipandang terlalu cepat dan gegabah, perlu ada konsolidasi yang baik dengan Kabupaten induk dan seluruh elemen masyarakat di Rokanhilir, baik Bupati, DPRD Kabupaten, DPRD baik Provinsi maupun Daerah.

    “Menurut saya terlalu cepat dan gegabah, Perlu ada komunikasi yang lebih intens dengan Kabupaten Induk dalam hal ini Bupati, DPRD dan elemen masyarakat lainnya, berbicara dari hati kehati agar hasilnya baik” Ungkap Siswaja Muljadi saat diwawancarai Lancangkuning.com disela-sela kegiatannya.

    Aseng juga menambahkan bahwa terkait pemekaran harus didukung semua pihak dan harus mengikuti persyaratan dan perencanaan yang baik sehingga harapan bersama dapat tercapai.

    “Saya mendukung, semua pemekaran harus didukung, namun harus mengikuti persyaratan yang ada di undang-undang dan perencanaan yang baik, sehingga tujuan akhir dapat tercapai” tambahnya.

    Saat ditanya terkait apakah ada motif dari golongan tertentu yang menginginkan menggesa pemekaran ini beliau menyampaikan bahwa jangan sampai masyarakat terpengaruh atas golongan tertentu yang menjanjikan terkait pemekaran ini, pemekaran butuh proses dan janji tentang pemekaran yang disampaikan golongan tertentu tidak bisa menjadi sebuah keputusan.

    “Jangan karena satu kelimpok atau satu dua orang yang menjanjikan itu, belum tentu itu menjadi keputusan, Anggota DPR atau anggota DPRD yang menyampaikan itu sifatnya personal belum menjadi suatu keputusan” katanya. (tpn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemekaran Rokan Hilir, Siswaja Muljadi : Terlalu Cepat dan Gegabah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar