Pemkab Gelar Persiapan HUT ke-22 Kabupaten Siak

Daftar Isi

     

    Lancang Kuning, SIAK - Pemerintah Kabupaten Siak menggelar rapat persiapan, menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Siak di ruang Pucuk Rebung Meeting Room kantor Bupati Siak, Jumat (24/9/21). 

    Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak Arfan Usman mengatakan, perayaan HUT ke-22 Kabupaten Siak ini, akan digelar 12 Oktober mendatang, dengan rangkaian acara apel upacara, rapat paripurna, dan sejumlah rangkaian acara lainnya.

    Kemudian di hari berikutnya rencananya akan digelar forum diskusi otonomi daerah, yang akan menjadi narasumber Staf Ahli Menteri Dalam Negeri Bidang Pemerintahan Suhajar Diantoro.

    "Selain itu, pada hari ulang tahun Kabupaten Siak ke-22 ini, tokoh-tokoh pendiri kabupaten akan diundang, seperti pak Azali Johan, Tengku Mukhtar Anom dan lainnya," katanya.

    Sekda mengatakan, pada peringatan HUT Kabupaten Siak tahun ini, akan dipastikan mematuhi protokol kesehatan, dengan tamu yang datang pada paripurna DPRD Siak nantinya memakai masker, mencuci tangan, dan jumlah undangan.

    "Untuk apel upacara, selain apel di kabupaten, juga di setiap kecamatan akan digelar apel bersama," terangnya.

    Selain tu kata Arfan, pada 8 Oktober atau H-4 HUT kabupaten, akan digelar Tabligh Akbar dengan rencana mendatang Ustaz kondang dari luar.

    "Untuk rangkaianan lainnya, masih kita rencanakan dan pertimbangkan," terang Arfan.
    Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Siak melalui Kepala Bidang IKP Paula Candra mengatakan, Dinas Kominfo telah menyiapkan enam logo dan saat ini sedang dalam tahap penyesuaian. 


    "Saat ini sedang dalam penyesuaian antara logo dan tema, nanti akan kita bawakan ke bupati untuk disetujuinya," kata Paula. (Gs/LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemkab Gelar Persiapan HUT ke-22 Kabupaten Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar