Gubri Pesan ke Kontingen Riau PON XX Papua, Jaga dan Angkat Nama Baik Riau

Daftar Isi

    Foto: Gubri 

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menyampaikan bahwa harapan besar seluruh komponen masyarakat Provinsi Riau ada di pundak para kontingen Riau ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 di Papua mendatang.

    Untuk itu, Gubri berpesan agar atlet dari Provinsi Riau dapat menjaga dan mengangkat nama baik Tanah Melayu Riau serta menghasilkan prestasi yang terbaik untuk Provinsi Riau.

    "Di balik harapan itu semua tertanam pula doa, semoga di PON Papua kita berhasil meraih prestasi maksimal," kata Gubri saat pelepasan kontingen Riau ke Papua di Balai Pelangi Kediaman Gubernur Riau, Senin (20/9/2021).

    Mantan Bupati Siak ini mengucapkan selamat berjuang kepada seluruh atlet Riau, dan berpesan agar selalu menjunjung sportivitas selama bertanding dan meraih prestasi terbaik untuk dipersembahkan kepada Bumi Lancang Kuning.

    Di samping itu, ia juga meminta para atlet untuk menjaga kekompakan dan jaga persatuan, satu bangsa dan satu tanah air Indonesia.

    "Kita semua mendoakan semoga hasil jerih payah dan latihan yang disiplin akan membawa medali sebanyak mungkin pada PON ke-XX tahun 2021 di Papua bulan Oktober mendatang," ucapnya, dikutip dari media center riau

    Dalam kesempatan itu, tak lupa pula Gubri mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada jajaran KONI Riau dan pengurus olahraga provinsi yang telah bekerja dengan sangat keras dan penuh dedikasi dalam persiapan kontingen Riau untuk berlaga di ajang PON Papua ini.

    Secara khusus pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada tim Polda Riau yang telah mempersiapkan prajurit terbaiknya untuk mengawal dan mengamankan para atlet di ajang pertandingan di Papua yang akan datang.

    "Kami juga merasa bangga kepada atlet yang telah berlatih dan sungguh-sungguh dengan satu tujuan untuk mempersembahkan prestasi terbaik untuk Provinsi Riau dan ini kami buktikan setelah kami mengunjungi di berbagai daerah tempat pelatihan atlet semuanya sehat dan semuanya bersemangat untuk menang," tuturnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Pesan ke Kontingen Riau PON XX Papua, Jaga dan Angkat Nama Baik Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar