Bupati Alfedri Ajak ketua DPRD Siak Baru Indra Gunawan Bersinergi Bangun Daerah

Daftar Isi

    SIAK, Lancangkuning.com - Bupati Siak H Alfedri mengajak, ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak yang baru dilantik untuk bersinergi membangun bersama untuk membangun daerah.

    Hal itu disampaikan Alfedri saat menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Siak, dengan agenda pengumuman pemberhentian ketua DPRD Siak H Azmi dan peresmian pengangkatan ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Senin (20/9/21) di ruang rapat paripurna Putri Kaca Mayang DPRD Siak. 

    "Atas nama pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan tahniah dan selamat bertugas kepada bapak Indra Gunawan, menjadi ketua DPRD Siak sisa jabatan 2019-2024. Semoga bapak Indra Gunawan diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalan tugas sebagai wakil rakyat dan pimpinan dewan," kata Alfedri.

    Alfedri mengajak pimpinan DPRD Siak bekerja keras untuk bersama-sama dalam menjalankan visi misi Kabupaten Siak, dan sama-sama bahu membahu dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Siak. 

    Alfedri juga mengucapkan terima kasih kepada H Azmi, atas pengabdian selama menjadi pimpinan DPRD Siak. 

    "Terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak H Azmi, atas pengabdian selama menjalankan tugas selama memimpin menjadi pimpinan DPRD Siak," katanya.

    Sementara itu, ketua DPRD Siak Indra Gunawan mengaku akan ikut bersama pemerintah daerah dalam mencapai visi misi Kabupaten Siak. 

    "Terutama yang terpenting sekarang, bagaimana kita bersama-sama dalam penanganan Covid-19, sehingga wabah ini cepat berlalu," kata Indra.

    Indra mengatakan, dengan berakhirnya nanti Covid-19 di Kabupaten Siak, maka roda perekonomian masyarakat terutama masyarakat Kabupaten Siak cepat pulih, dan masyarakat bisa sejahtera. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Alfedri Ajak ketua DPRD Siak Baru Indra Gunawan Bersinergi Bangun Daerah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar