Ngeri, Barcelona Kini Punya Striker yang Lebih Seram dari Neymar

Daftar Isi



    Foto: Luuk De Jong. (Instagram)

     

    Lancang Kuning – Barcelona baru saja memperkenalkan striker anyarnya, Luuk de Jong, di Camp Nou. Bagi pelatih Ronald Koeman, De Jong bisa lebih berbahaya dari Neymar.

    Luuk de Jong didatangkan Blaugrana pada musim panas ini secara pinjaman dari Sevilla. Dia diperkenalkan di tengah stadion Camp Nou yang kosong, Jumat 10 September 2021. 

    Dalam sesi perkenalannya, pemain asal Belanda ini dibandingkan langsung dengan salah satu mantan bintang Barcelona yang kini merumput di Paris Saint-Germain, Neymar. Diungkapkan Koeman, bomber 31 tahun itu jauh lebih berbahaya ketimbang penyerang berpaspor Brasil.


    Juru taktik asal Belanda itu dengan lantang menyuarakan opininya lantaran pernah bekerja sama dengan Luuk de Jong di Timnas Belanda. 

    "Dengan umpan silang, Luuk jauh lebih berbahaya dibandingkan Neymar. Luuk adalah tipe berbeda dari penyerang yang sudah kami miliki dan saya pikir setiap tim harus memiliki tipe tersebut," ucap Koeman dikutip The Sun.

    "Saya sudah menunjukkan itu kepada klub tahun lalu. Saya hanya ingin bergantian menurunkan pemain depan saya. Jika, ada duel yang membutuhkan pemain seperti Luuk, dia akan tampil," lanjutnya.


    Neymar tampil untuk Barca pada periode 2013 hingga 2017. Dia menorehkan 186 laga dan 105 gol dalam kurun waktu tersebut.

    Sementara, De Jong bsia direkrut Blaugrana setelah sebelumnya melepas Antoine Griezmann kembali ke Atletico Madrid. (LK) 

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Ngeri, Barcelona Kini Punya Striker yang Lebih Seram dari Neymar

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ngeri, Barcelona Kini Punya Striker yang Lebih Seram dari Neymar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar