Muncul Sosok yang Ancam Bongkar Masa Lalu Alvin Faiz

Daftar Isi



    Foto: Alvin Faiz. (Instagram @alvin_411)

     

    Lancang Kuning – Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman, saat ini sedang ramai diperbincangkan. Pernikahan keduanya mendapat banyak komentar positif dan juga negatif dari para warganet.

    Saat ini, muncul seseorang yang mengancam akan membongkar aib masa lalu Alvin Faiz. Seseorang tersebut adalah salah satu pendiri Mualaf Center Indonesia yakni Steven Indra Wibowo.

    Steven tampak memberi komentar dalam sebuah unggahan di Instagram. Saat ini, foto tangkapan layar yang menampilkan komentar Steven itu sudah tersebar luas, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @mak_inpoh.

    Dalam komentar yang ditulisnya itu, Steven mengatakan bahwa publik akan lebih terkejut jika mengetahui aib Alvin Faiz, yang terjadi dua tahun yang lalu.

    “Kalau semua orang tau apa yg terjadi 2 tahun ke belakang seperti yg diketahui tim mualaf center akhwat, bakalan lebih kaget, namun ya itu, aib harus ditutupi, banyak hal yg sudah Alvin sendiri klarifikasi," tulis Steven Indra Wibowo dikutip VIVA, Senin, 16 Agustus 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Mengingat polemik saat ini sudah semakin melebar ke mana-mana, maka Steven mengaku akan memantaunya. Namun, tidak menutup kemungkinan Steven akan bertindak jika sudah menyangkut urusan umat.

    “Namun polemiknya sudah mbulet kemana-mana, ya sudah kami awasi dari jauh. Dan jika memang sampai ke urusan ummat, maka akan kami buka ke masyarakat sebagai tahdzier umum," tulis Steven. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Muncul Sosok yang Ancam Bongkar Masa Lalu Alvin Faiz
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar