Viral Remaja di Kemayoran Curi Jaket hingga Celana Dalam

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi pencurian. (Tribunnews.com)

     

    Lancang Kuning – Viral di media sosial aksi pencurian jaket hingga celana dalam bermerek terekam kamera pengawas alias Closed Circuit Television. Adalah akun Instagram @merekamjakarta yang mem-posting.

    Menurut akun tersebut, kejadian ini terjadi di salah satu rumah di kawasan Jalan Cempaka Baru Tengah, RT 5 RW 8, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 13 Agustus 2021 dini hari.

    "Sejumlah remaja curi jaket dan celana dalam di Kemayoran Jakpus," demikian bunyi keterangan di akun tersebut yang dikutip, Minggu, 15 Agustus 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Dalam video tersebut terlihat terduga pelaku berjumlah sebanyak tiga orang. Mereka diperkirakan masih remaja. 

    Menurut posting-an, korban bernama Hendri Triyadi (32). Korban mengaku kehilangan beberapa jaket dan celana dalam merek Adidas, Weekend Offender, dan Uniqlo. Kerugiannya diperkirakan mencapai angka Rp1,2 juta. 

    Sementara itu, saat dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kemayoran Komisaris Polisi Ewo Samono mengaku belum tahu soal kejadian ini. Namun, dia mengatakan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti kejadian tersebut. "Tunggu ya, saya lagi ada kegiatan dulu," ujar Ewo. (LK)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Remaja di Kemayoran Curi Jaket hingga Celana Dalam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar