Alfedri Harap ISORI Buat Terobosan Mutu Olahraga di Siak

Daftar Isi

    Foto: Bupati Siak dan pengurus ISORI berpoto bersama

     

    Lancang Kuning, SIAK - Pelantikan Pengurus Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) Bupati Siak Alfedri

    ISORI Membuat Terobosan Mutu Olahraga di Kabupaten Siak

    Pelantikan pengurus Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia  yang ke dua setelah pekanbaru. ISORI dibentuk 19 april 1969.Ucap ketua ISORi Provinsi Riau Dr. Masrur ZN,M.Pd pada acara pelantikan ISORI di Aula Smpn 3 Kecamatan Tualang.Rabu.(4/8/21)

    Menurutnya ISORI bertujuan  membina mutu olahraga pendidikan,Olahraga prestasi dan olahraga rekreasi.dengan berbagai ilmu pengetahuan dan teknologi akan menjadi sarana utamanya tentunya dengan telah dibentuknya ISORI Kabupaten Siak diharapakan dapat menjalin kerja sama dengan PemkabSiak,Koni,serta unsur swasta guna mengembangkan olahraga di Kabupaten siak"ucap Masrur

    ISORI  Kab Siak sendiri tegabung dalam guru guru olahraga yang mengajar pendidikan berbagai jenjang  yang lulusan sarjana Di Kabupaten Siak.

    Dalam sambutannya Bupati Siak Alfedri menyambut baik atas di lantiknya  ISORI kabupaten siak.Saya Berharap dengan Dilantiknya ISORI dapat melakukan pembinaan dengan terobosan terobosan ya baik pendidikan kompetensi harus dibuat bagus."harap Alfedri

    Ditambahkannya Alfedri dengan kerjasama yang baik pemerintah daerah ISORI berharap untuk dapat mengembangkan olahraga  dengan baik bisa memunculkan bibit baru di dunia olahraga pendidikan,Olahraga prestasi dan olahraga rekreasi dan dapat menjadi mitra KONI Kabupaten Siak. 

    Diharapkan terobosan yang dilakukan dapat memetakan yang potensi olahraganya terdapat di kampung kampung yang unggulan dalam bidang olahraga nanti yang akan di lakukan pembinaan kerjasamanya dengan koni yang tolak ukurnya PORDA PORWIL bahkan sampai PON"harap Bupati Siak Alfedri. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alfedri Harap ISORI Buat Terobosan Mutu Olahraga di Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar