Ronaldo Terpaksa Bertahan di Juventus karena Tak Laku?

Daftar Isi


    Foto: Cristiano Ronaldo. (instagram)

     

    Lancang Kuning – Sudah kembali ke Juventus dan memulai latihan sejak pekan lalu, namun ternyata itu tidak menghentikan isu tentang kepindahan Cristiano Ronaldo. Sejumlah laporan menyebut CR7 masih ingin hengkang.

    Sejak isu ini ramai, dari Ronaldo belum pernah mengeluarkan pernyataan apapun. Sebaliknya Juventus sudah beberapa kali mengklaim bahwa mereka tahu sang mega bintang akan setia bersama 'Si Nyonya Tua'.

    Padahal sebelum dari Juventus juga disebut-sebut mau melego Ronaldo. Beban gaji tinggi serta kontrak yang akan selesai pada musim depan menjadi alasan utama mereka.


    Pada akhir pekan, Ronaldo melewatkan laga Trofeo Berlusconi melawan Monza. Dia sengaja tidak disertakan oleh pelatih Massimiliano Allegri karena dianggap belum cukup fit usai kembali dari liburan.

    Namun isu terbaru agak kurang sedap didengar fans Juventus. Sejatinya Ronaldo masih mau pergi di musim panas ini.

    Laporan Football Italia, agen Ronaldo, Jorge Mendes sibuk mencari klub untuk menjadi pelabuhan barunya. Sayangnya, sampai detik ini belum ada yang mau menggaet. Masalah keuangan selalu menjadi kendala utama tim macam PSG, Manchester United, dan PSG yang dari dulu terus dihubungkan dengan pemain asal Portugal tersebut.

    Diyakini kubu Ronaldo belum menyerah meski bursa transfer tinggal empat pekan ke depan. Mereka akan berusaha mencari solusi agar bisa cabut dari Allianz Stadium.

    Tapi bila gagal, karena tidak ada klub yang menampung, maka Ronaldo terpaksa bertahan. Dan tentunya dia akan bersikap profesional menjalankan tugas sebagai pemain di bawah asuhan Allegri. (LK)


    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Ronaldo Terpaksa Bertahan di Juventus karena Tak Laku?

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ronaldo Terpaksa Bertahan di Juventus karena Tak Laku?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar