Google Tambahkan Fitur Pesan ke Maps

Daftar Isi

    Foto: Logo Google.

    LancangKuning.Com, MOUNTAIN VIEW - Google mempermudah penggunaan Maps untuk berkomunikasi langsung dari dalam aplikasi. Google Maps untuk Android dan iOS akan diperbarui dengan fitur pesan yang ditujukan untuk konsumen, sementara untuk para pemilik bisnis akan mendapatkan aplikasi Google Bisnisku yang baru.

    Mengirim pesan ke para pemilik bisnis memberi pengguna kemudahan untuk mengirimkan pertanyaan terkait jam buka, pemesanan dan lainya tanpa harus membuat panggilan telepon.

    Komunikasi antar akun pelanggan dan bisnis terjadi dalam antarmuka pesan, dan percakapan dapat diakses dari bagian pesan di aplikasi Maps kapan saja.

    Pembaruan akan datang dengan menambah ikon pesan dan tampilan kotak masuk untuk semua percakapan sebagaimana dilaporkan laman 9to5Google, Kamis (15/11/2018).

    Selain itu, toko atau restoran yang memiliki profil bisnis di Google akan melihat tombol pesan baru yang muncul di daftar aplikasi Google Bisnisku.

    Bagi para pelaku bisnis, harus menginstal versi terbaru aplikasi Google Bisnisku dari Google Play atau App Store sehingga dapat menerima pesan dari calon pelanggan.
    (wbs)

    Sumber.Sindonews

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Google Tambahkan Fitur Pesan ke Maps
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar