Bisnis Air Mineral Milik Ustaz Yusuf Mansur Dapat Investasi Rp200 M

Daftar Isi

    Foto: PT AMI dapat investasi dari PT LSI Rp200 Miliar. (Dokumentasi PT AMI)


     
    Lancang Kuning – Salah satu perusahaan milik Ustaz Yusuf Mansur PT Apel Mas Indonesia (AMI), menandatangani mendapatkan dana segar untuk ekspansi sebesar Rp200 miliar dari PT Lembur Sadaya Investama (LSI).

    Wakil Direktur Utama PT AMI Wirda Salamah Mansur mengungkapkan, komitmen investasi dengan skema private placement itu akan digunakan untuk menggenjot bisnis perusahaan di industri pengolahan mineral.

    "PT AMI akan menjalin kerja sama dengan semua pihak agar percepatan ekspansi bisnis bisa diwujudkan. Tidak hanya cepat tapi juga harus tepat," ujar Wirda dikutip dari keterangannya, Selasa, 29 Juni 2021.

    PT AMI diketahui memiliki basis bisnis di Kota Bogor. Bergerak di industri pengolahan mineral, PT AMI tengah mengembangkan ekspansi bisnis melalui peningkatan produksi dan kolaborasi dengan semua pihak.

    Proses penandatanganan kontrak dilakukan secara langsung di rooftop hall kediaman Ustaz Yusuf Mansur. Penandatangan diwakili oleh Wakil Direktur Utama PT AMI Wirda Salamah Mansur dan Direktur Utama LSI Akbar Fatahillah Sabanda.

    Dia menjabarkan, kontrak investasi tersebut dimulai dari pengembangan fasilitas produksi hingga pengadaan infrastruktur.

    "Karena itu kami membutuhkan dukungan dan advise dari semua pihak agar berkembangnya perusahaan menjadi manfaat untuk orang banyak,” kata Wirda, dilansir LKC dari viva.co id

    Sementara itu, Direktur Utama LSI Akbar Fatahillah Sabanda mengungkapkan, kerja sama yang dilakukan harus menghasilkan keuntungan tidak hanya dari segi profit tapi juga aspek kebermanfaatan untuk sekitar.

    “Kami yakin PT AMI bisa berkembang dengan cepat karena dikelola oleh tim yang tidak hanya profesional tapi juga memiliki prinsip yang kuat, apalagi dalam menerapkan nilai-nilai agama. Tentu semua itu tidak lepas dari peran pendirinya yaitu Ustaz Yusuf Mansur,” tambahnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bisnis Air Mineral Milik Ustaz Yusuf Mansur Dapat Investasi Rp200 M
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar