HIMAPASBAR-Riau Gelar MUBES Ke-VI

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Himpunan Mahasiswa kabupten Pasaman Barat adakan Musyawarah ke VI, Puluhan mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Riau yang terdiri dari  kampus seperti UIN SUSKA RIAU, UNRI, UIR, Lancang Kuning, STIE Akbar, Politekes, dll. mengadakan Musyawarah Besar ke VI di Aula Kantor Kelurahan Simpang Baru Panam, Pekanbaru.

    Kegiatan ini bertujuan untuk meminta pertanggungjawaban Kepengurusan periode 2019/2020 dan memilih ketua Umum masa bakti 2021/2022.

    Kegiatan mubes ini berlangsung  selama satu hari pada hari Sabtu, 19 Juni 2021 yang dibuka oleh Insanul Rahman selaku Dewan pembina.

    Di tengah  pembahasan beberapa kali terjadi perbedaan pendapat. Namun sidang dapat berjalan dengan khidmat dan lancar.

    Pada pleno terakhir berlangsung pemilihan, yang Terdapat 5 calon Ketua HIMAPASBAR-Riau untuk periode 2021/2022, yaitu Nur Annisa, Bambang Wiranto, Muhammad Arifuttajjalli, Djeni dan Rahmanda. 

    Kemudian Sebelum masuk pada sesi pemilihan, Seluruh calon diberikan waktu untuk menyampaikan visi misi satu tahun kedepan.

    Dan menghasilkan penetapan Muhammad Arifuttajjalli sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Pasaman Barat-Riau (HIMAPASBAR) periode 2021/2022 menggantikan Zami Mubarak yang menduduki posisi yang sama pada periode kepengurusan 2019/2020.

    Penetapan Muhammad Arifuttajjalli sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Pasaman Barat-Riau (HIMAPASBAR-RIAU) periode 2021/2022 dilakukan berdasarkan perolehan suara terbanyak dari seluruh peserta MUBES.

    Pada penyampaian kata sambutan nya Muhammad Arifuttajjalli mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kawan-kawan HIMAPASBAR-Riau yang telah mengamanahkan kepemimpinan ini untuk satu tahun kedepan. Dan meminta seluruh anggota untuk membahu-membahu membangun HIMAPASBAR-RIAU sesuai dengan visi misi dan Rekomendasi Kerja yang sudah dimusyawarahkan pada mubes Ke-VI ini dibawah kepemimpinan nya. (LK/Rls)

     

    Penulis: Ikhwansyah

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HIMAPASBAR-Riau Gelar MUBES Ke-VI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar