Iftar Gratis di Musholla Jurusan Teknik Universitas Riau, Terbuka Untuk Mahasiswa hingga Umum.

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru - Mulai dari Ramadan pertama hingga saat ini tepatnya di hari ke-7 bulan Ramadan 1445 H,  Musholla Universitas Riau menggelar buka bersama yang terdapat berbagai variasi takjil seperti gorengan tahu, tempe, risol, buah semangka, kurma, es timun, es buah, es teh, hingga makanan berat yaitu nasi.

    Tidak dapat dipungkiri, kita saat ini senang sekali melihat sesuatu hal yang 'gratis'. Khususnya lagi di ruang lingkup kampus banyak mahasiswa lokal dan mahasiswa rantauan dari segala penjuru wilayah di Indonesia.

    Apalagi bagi umat muslim dengan kurang lebih waktunya 12 jam berpuasa harus menahan hawa nafsu, dahaga, dan lapar.

    Berbincang dengan pengurus mushola Universitas Riau, bahwasanya mulai dari puasa pertama hingga hari ini Musholla Jurusan Teknik Universitas Riau menggelar iftar di setiap harinya. Namun, perlu di garis bawahi bahwasanya terdapat kuota perharinya untuk mendapatkan (jatah) iftar.

    "Nah, disini perharinya disesuaikan dengan responden yang mengisi di link g-form dan isi g-formnya itu sebenarnya kuotanya untuk 60 orang saja perharinya, tetapi untuk hari ini terdapat 70 orang yang mengisinya", ujar Muhsin Pengurus Musholla Universitas Riau.

    Kemudian, Musholla Jurusan Teknik Universitas Riau ini pun, untuk mengajak salat tarawih bersama dan terbuka untuk mahasiswa dan umum.(und)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Iftar Gratis di Musholla Jurusan Teknik Universitas Riau, Terbuka Untuk Mahasiswa hingga Umum.
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar