Peringatan HUT Pekanbaru ke-237 Dilaksanakan Secara Virtual

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Kondisi Kota Pekanbaru yang masih dilanda pandemi Covid-19, membuat peringatan hari jadi Pekanbaru ke-237 dilaksanakan secara virtual.

    Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT memimpin peringatan hari jadi Pekanbaru ini di Komplek Perkantoran Tenayan Raya, Rabu (23/6/2021) sejak pukul 10.00 WIB. Tamu yang hadir dibatasi, dihadiri sejumlah Kepala OPD dan Forkompinda Kota Pekanbaru.

    Sementara, di tingkat Kelurahan dan Kecamatan mengikuti prosesi ini melalui zoom meeting. Pada prosesi peringatan hari jadi Pekanbaru ini dilakukan pemutaran perjalanan dan pembangunan 10 tahun kepemimpinan Firdaus-Ayat Cahyadi.

    Pada prosesi ini juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Walikota Pekanbaru dan menyerahkan potongan tumpeng ini ke pada perangkat OPD yang hadir dalam prosesi peringatan HUT Pekanbaru ke-237 ini.

    "Mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19, peringatan HUT Pekanbaru ini dilaksanakan secara virtual dan menerapkan protokol kesehatan," ujar Wako Pekanbaru, Firdaus MT.

    Dalam pemutaran video 10 tahun perjalananya menjadi Walikota Pekanbaru bersama Ayat Cahyadi, Wakil Walikota Pekanbaru, Firdaus MT mengucapkan, ucapan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat Kota Pekanbaru yang memberikan kepercayaan kepada mereka berdua di dalam menjalankan amanah.

    "10 tahun sudah Firdaus-Ayat memimpin Kota Pekanbaru tercinta ini. Kami mengucapkan terimakasih kepada setiap lapisan masyarakat atas kepercayaan kepada kami, sebab di dalam pembangunan ini terlaksana berkat peranan segenap lapisan masyarakat bersama pemerintah," ujarnya.

    Dalam sempena HUT Pekanbaru ke-237 ini juga dilaksanakan sejumlah kegiatan, diantaranya lomba panahan di halaman Kompleks Perkantoran Tenayan Raya pada 20 Juni. Kemudian, penanaman bibit pohon kurma di sekitar Masjid Islamic Center pada 21 Juni. 

    Vaksinasi massal bagi 2.037 warga yang tinggal di sekitar Kompleks Perkantoran Tenayan Raya. Hingga lomba untuk anak-anak kreatif di bidang teknologi terbaru. Lomba ini juga sudah menghasilkan para pemenang.(rie)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peringatan HUT Pekanbaru ke-237 Dilaksanakan Secara Virtual
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar