Kasih Palestina Cabang Riau Menerima Donasi Bantuan Kemanusiaan

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning -- Kasih Palestina cabang Riau kembali menerima donasi kemanusiaan untuk rakyat Palestina. Kali ini donasi berasal dari penggalangan dana dari pengurus dan jamaah masjid nurul mubarok townsite II. Donasi yang terkumpul sebanyak Rp. 18.565.000,-. Ketua panitia penggalangan dan juga Ketua pengurus didampingi beberapa pengurus lainnya Secara langsung menyerahkan hasil penggalangan donasi kepada kasih Palestina cabang Riau. Pak Iwan menuturkan beliau sangat terharu dan bangga dengan jamaah karena memiliki solidaritas kemanusiaan yang tinggi. 

    Foto: Istimewa

    "Alhamdulillah dalam beberapa hari terakhir ini saya dan pengurus masjid nurul mubarok townsite II bersepakat melakukan penggalangan dana untuk didonasikan kepada rakyat Palestina. Dengan penuh semangat kita bisa mengumpulkan dana yang kemudian kita serahkan kepada kasih Palestina cabang Riau bersama bapak Mastain Al-Amin. Kita berharap ini menjadi bukti bahwa persaudaraan kita tidak terbatasi oleh jarak. Dimanapun kita berada setiap muslim bersaudara, jika muslim yang satu kesakitan makan kita juga ikut merasakan. Itulah seperti yang terjadi di rakyat Palestina sekarang ini". Ungkap pak iwan Ketua panitia penggalangan donasi untuk Palestina. 

    Senada dengan Mastain Al-Amin selalu perwakilan kasih Palestina cabang Riau. Sangat kagum dan berterima kasih karena sudah memperoleh kepercayaan lembaganya menjadi salah satu pilihan untuk menyalurkan donasi bagi rakyat Palestina. 

    " Alhamdulillah kita juga menerima donasinya dengan senang hati . Dan berterima kasih banyak kepada para donatur yang sudah berdonasi melalui lembaga kami kasih Palestina cabang Riau. Khususnya para pengurus dan jamaah masjid nurul mubarok townsite II." Terang Ketua cabang kasih Palestina Riau Mastain. 

    Mastain juga menjelaskan jika kasih Palestina telah membangun masjid istiqlal Indonesia di Palestina. Disana juga digunakan penyelenggaraan sholat jenazah bagi para syuhada yang gugur. Selain itu masjid ini juga digunakan sebagai tempat pengungsian para masyarakat yang membutuhkan tempat akibat rumahnya hancur karena serangan tentara israel laknatullah. 

    Masjid istiqlal Indonesia beralamat di Gaza Palestina tepatnya di provinsi khanyunis dan diperkirakan bisa menampung 5000 jamaah.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kasih Palestina Cabang Riau Menerima Donasi Bantuan Kemanusiaan
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar