Mienial Kampar Galang Dana Bela Masyarakat Palestina

Daftar Isi

    Foto: Penggalangan Dana di Jalan. 

    Lancang Kuning, KAMPAR - Kaum Milenial Kabupaten Kampar yang tergabung dalam MILENIAL KAMPAR PEDULI PALESTINA melakukan aksi Solidaritas dengan menggalang dana di pasar impres Bangkinang, Rabu (26/05/2021).

    Aksi Kaum Milenial ini digagas dan diikuti oleh beberapa organisasi pemuda yaitu IKADI MUDA, KAMMI, IKRAR, JPRMI dan REMMIKA.

    Aksi ini dalam rangka Solidaritas dan kepedulian Milenial Kampar terhadap rakyat palestina yang sedang dijajah dan dibantai secara keji oleh Zionis Yahudi Laknatullah.

    Dalam orasinya, Aktivis Masjid Afdhal yang bertindak sebagai Korlap Aksi Milenial Peduli Palestina menyampaikan bahwa anak muda milenial kampar turut prihatin dengan penderitaan muslim palestina yang tidak henti-hentinya dijajah oleh Yahudi. Kami generasi muda milenial merasa terpanggil untuk membela muslim palestina.

     "Aksi ini bentuk Solidaritas Kaum Milenial Kampar untuk Palestina. Bahwa anak muda milenial turut merasakan derita saudara muslim disana atas kejahatan kemanusiaan Yahudi Laknatullah. Kami ingin memberikan dukungan kepada rakyat palestina lewat penggalangan dana hari ini" Terang Afdhal

    "Semoga apa yang kami lakukan hari ini menjadi bukti kecintaan kami terhadap Rakyat palestina. Dan menjadi saksi diakhirat kelak dihadapan Allah SWT bahwa kami telah berjuang dengan kemampuan yang kami miliki", lanjut Afdhal Ketua Pemuda Remaja Masjid Kab Kampar ini

    Sementara itu Noval aktivis KAMMI peserta aksi Milenial Peduli Palestina dalam orasinya mengatakan "kita sebagai pemuda saatnya mengambil sikap dan menunjukkan pemuda Kampar tidak hanya berdiam diri melihat saudara kita dizalimi, dijajah dan diperangi secara keji oleh Yahudi".

    Milenial Kampar juga sangat berterima kasih kepada masyarakat kampar yang sangat antusias dengan aksi galang dana milenial kampar dengan turut serta peduli memberikan donasi pada aksi siang kemarin sehingga terkumpul donasi Jutaan Rupiah. Hanya Allah SWT yang akan membalas ganjaran terbaik atas donasi yang telah diberikan oleh masyarakat. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mienial Kampar Galang Dana Bela Masyarakat Palestina
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar