Dialog Kepemimpinan di UIN Riau Berlangsung Ricuh

Daftar Isi



    Foto: Dialog Kepemimpinan di UIN Berlangsung Ricuh


    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Sosial (Fekonsos) mengadakan pelantikan akbar kelembagaan selingkungan Fekonsos. Dalam rangkaian kegiatan tersebut terdapat kegiatan Dialog Kepemimpinan "Menjadi Ideal di Era Milenial Pemimpin Muda Harumkan bangsa".

    Kegiatan tersebut mendatangkan Pemateri dari Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI), di antaranya Koordinator Pusat BEM SI, Koordinator Isu Ekonomi BEM SI, Presma Undip 2017 yang merupakan alumni BEM SI dan Koordinator Isu Energi dan Minerba BEM SI. Kegiatan tersebut dilakukan di Gedung Islamic Center UIN Suska Syarif Kasim.

    Acara, pelantikan berjalan khidmat, setelah Pelantikan selesai maka dilanjutkan dengan Dialog Kepemimpinan yang di moderatori oleh Gubernur Mahasiswa (Gubma) Fekonsos UIN SUSKA. Moderator memperkenalkan narasumber dan mempersilahkan orasi  singkat yang diawali dengan Presma Undip 2017, Korsu Ekonomi, namun ketika berselang satu menit Korsu Energi dan Minerba melakukan orasi ada oknum yang merebut microphone secara paksa dan teriak-teriak. Suasana pun menjadi ricuh dan tak terkendali.

    Tak berselang lama acara di berhentikan sepihak oleh Dekan Fekonsos UIN Suska karena suasana semakin tidak kondusif. Kemudian Dekan Fekonsos bersama Wakil Rektor 3, dan Wakil Dekan 3 Fekonsos Menjumpai Narasumber untuk meminta maaf atas kejadian tersebut serta oknum yang melakukan kekacauan mengakui kesalahannya dan meminta maaf, kemudian narasumber di amankan ke tempat yang lebih kondusif. (MH). (*)


    Sumber.Riau24

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dialog Kepemimpinan di UIN Riau Berlangsung Ricuh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar